Pengaduan

LAYANAN PENANGANAN PENGADUAN 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan perizinan kepada masyarakat melalui layanan pengaduan yang disediakan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota probolinggo, maka pengaduan masyarakat dapat disampaikan secara langsung atau tidak langsung melalui beberapa media pengaduan yang telah disiapkan dengan mekanisme pengaduan sebagai berikut (pilih salah satunya) :

  1. Datang langsung ke Kantor Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kota probolinggo di Jalan Basuki Rahmad No. 44;
  2. Melalui surat yang dikirim via pos;
  3. Melalui telpon bebas pulsa (0335) 426147 ;
  4. Melalui SMS ke 082140900134 ;
  5. Melalui acara “Laporo rek” Radio Suara Kota Frekwensi 101.7 FM. 081336460000 / (0335) 421731 ;
  6. Chatting on line (YM) di : badan pelayanan perijinan@yahoo.co.id ;
  7. Email : bpmppkotaprobolinggo@gcom/badanpelayananperijinan@yahoo.co.id ;
  8. Website : pelayananperijinan.probolinggokota.go.id
  9. Portal Sistem Informasi Pelayanan Publik : https://sipp.menpan.go.id
  10. Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) : https://www.lapor.go.id