Sarana dan Prasarana

Ketersediaan sarana dan prasarana dalam menunjang kelancaran Pelayanan Publik sangatlah diperlukan. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Probolinggo yang berkedudukan di Jl. Basuki Rahmat No. 44 Probolinggo, merupakan lokasi yang mudah diakses oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan perizinan, dan dapat dijangkau oleh angkutan umum karena berdekatan dengan perkotaan dan tempat-tempat pelayanan publik lainnya.

Bangunan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Probolinggo yang ditempati untuk proses Pelayanan Perizinan terdiri dari :
a. Ruang Pelayanan Perizinan
b. Ruang Proses Administrasi Perzinan
c. Ruang Kearsipan/Data-Data Perizinan
d. Ruang Tamu
e. Ruang Pimpinan
f. Ruang Sekretaris
g. Ruang Bidang-Bidang
h. Ruang Pertemuan
i. Ruang Layanan Pengaduan

Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap customer, sarana dan prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Probolinggo telah dilengkapi dengan Ruang Tunggu yang memadai, tempat parkir kendaraan roda dua maupun roda empat yang aman sehingga customer dapat merasa nyaman dan aman pada waktu mengajukan permohonan izin.

Disamping itu guna untuk memberikan informasi yang lebih transparan, terpampang papan Daftar Tarif Perijinan, brosur-brosur maupun proses pengajuan izin yang menggambarkan alur dokumen serta waktu penyelesaiannya.