Kegiatan Pengawasan dan Pemantauan ke PT. Wizzmie Boga Abadi

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu bersama Disperinaker dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo melakukan pengawasan dan pemantauan langsung ke perusahaan yaitu PT. Wizzmie Boga Abadi yang bergerak di bidang makanan dan minuman

Pelaksanaan Pengawasan dan Pemantauan ke PT. Wizzmie Boga Abadi

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Probolinggo, melalui Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal melakukan pengawasan dan pemantauan langsung ke perusahaan yaitu  PT. Wizzmie Boga Abadi yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini, Rabu (20/9).


Kegiatan Pengawasan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengurangi dan menekan terjadinya pelanggaran atas pelaksanaan Penanaman Modal. Selain itu juga kegiatan pengawasan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan memberikan edukasi kepada para pelaku usaha agar pengusaha benar benar memahami tentang hak, kewajiban serta tanggung jawabnya sebagai pelaku usaha.

Dengan demikian kegiatan pengawasan ini tentunya perlu dilakukan secara continue dan terus menerus serta melibatkan OPD teknis seperti Disperinaker dan Dinas Lingkungan Hidup dalam pelaksanaan kegiatannya. Dalam kegiatan pengawasan ini juga dilakukan verifikasi serta memastikan lokasi maupun kegiatan usaha yang dijalankan oleh pelaku usaha agar benar-benar sesuai ketentuan di bidang Penanaman Modal, izin Usaha, izin lingkungan, serta data ketenagakerjaan.

Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT